Tips Smartphone Photography Terbaru

Tips Smartphone Photography Terbaru



Tips Smartphone Photography Terbaru

Smartphone photography adalah salah satu hobby yang dapat memuaskan kesenangan kita melalui karya karya yang kita potret . memang saya sangat menyukai memotret menggunakan smartphone ya walaupun kamera pada smartphone saya belum canggih hanya mempunyai 8MP ya lumayanlah untuk memuaskan kesenangan saya terhadap seni cahaya melalui kamera smartphone. adapun Tips Smartphone Photography Terbaru yang saya akan sharingkan kepada manteman .


Camera pada smartphone kita memang berbeda beda , baik dari segi pixcel yang dimiliki , ada satu tips pada dunia photography adalah jadilah kamu sendiri , buatlah salah satu karya yang menunjukan dengan jati diri kamu sendiri . buatlah karya yang menurut kamu bagus .
Salah satu kesuksesan atau kepuasan dalam dunia motret menggunakan smartphone adalah percaya diri berani belajar dan tak pantang menyeerah . Belajar editing agar nggak melakukan pengeditan yang over atau kurang jadi editing itu fungsi mengepaskan karya yang kita potret menggunakan smartphone.


Tips Smartphone Photography Terbaru

1. Lensa Camera tambahan 
2. Tripod
3. Pencahayaan
4. Smartphone
5. Efect

Diatas adalah alat yang bisa menunjang smartphone photography namun sebenarnya jika kamu memang hobby dengan smartphone photography  , kamu cukup hanya menggunakan smartphone saja , karna dengan menggunakan kamera smartphone kamu bisa install salah satu aplikasi editing photo di smartphone android kamu untuk memperidah dan memperkeren karya yang kamu potret !(guanawan)

0 Response to "Tips Smartphone Photography Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel