Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom Terbaru




cara-menggunakan-aplikasi-edit-foto-adobe-lightroom
Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom


Adobe lightroom adalah aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh photographer , Aplikasi edit foto adobe lightroom ini sangat mudah digunakan dan memiliki berbagai picture juga banyak memiliki efect yang bagus. banyak kelebihan dari aplikasi edit foto adobe lightroom ini dan memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh photographer. inilah cara menggunakan aplikasi adobe lightroom terbaru.

Banyak sekali aplikasi edit foto yang ada di paly store namun saya sebagai penulis dan pengguna dari aplikasi adobe lightroom ini memang sangat simple dan mempunyai kelebihan dari efect terus bisa mengatur curve atau mengatur kecerahaan pada foto.

Cara menggunakan aplikasi edit foto adobe lightroom adnroid terbaru


1. Download aplikasi edit foto adobe lightroom di paly store
2. Buka Aplikasinya
3. Import  Foto yang ada didalam galery smartphone adroid kamu 
4. Mulai mengedit
5. Ketika sudah memulai mengedit , editlah sesukamu hasilkan karya yang bagus dan menurut kamu foto itu memang sangat pas dalam pengeditannya , saran utuk pengeditan jangan berlebihan menggunakan efect yang sudah ada didalam aplikasi adobe lightroom.



Terimakasih semoga bermanfaat , dengan menggunakan aplikasi adobe lightroom kamu bisa mengedit foto sesuka kamu dan buatlah karya yang kamu mau , dalam didunia photography kamu harus belajr belajar dan belajar , belajar itu berat kawan lebih berat lagi nggak belajar . jangan lupa ikuti blognya guanawan dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini . (guanawan)

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel