Cara Mendaftarkan Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru

"Kamu Harus Tau" Cara Mendaftarkan Paket Kuota Telkomsel MurahTerbaru




cara-mendaftarkan-paket-kuota-telkomsel-murah-terbaru
Cara Mendaftarkan Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru



Paket kuota internet telkomel faktanya sekarang sudah mulai naik harganya , kuota internet paket 1GB dari harga Rp.10.000 Menjadi Rp.20.000 , 3GB dari harga Rp.20.000 menjadi Rp.30.000 dan 5GB dari harga Rp.30.000 menjadi Rp.55.000 . Dengan naiknya harga peket kuota membuat kita berpikir keras bagaimana cara mendaftar paket kuota internet telkomsel murah , karna sekarang kuota adalah salah satu kebutuhan kita sehari hari . Untuk kamu pengguna sim card telkomsel jangan hawatir ada cara terbaru untuk mendaftarkan kuota internet telkomsel murah loh !

Ada beberapa cara mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah yang saya akan bagikan dan semoga bermanfaat , semoga berhasil juga ya hehehe.

Cara Paket Kuota Internet Telkomsel Murah 

1. Cara pertama mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah

Paket kuota 3GB yang murah , caranya kita memilih promo ramai internet atau super internet selain kita bisa mendaptakan paket kuota yang 3GB kalo harga normal itu diharga Rp.30.000 dengan menggunakan promo ini kita bisa mendapatkan kuota 3GB dengan harga Rp.15.000 selain lebih hemat kita juga senang karna kuota internet telkomsel murah.

caranya dial dengan :

*363*882# atau *363*141# atau 363*654#

Kenapa saya memberikan tiga cara untuk mendaptkan internet murah ini , karna setiap dial bisa saja valid , jika cara yang pertama valid coba dial yang kedua dan seterusnya . ("SEMOGA BERHASIL")

2. Cara Kedua mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah

Cara yang kedua ini hanya dengan dial ke *393*9# kita akan di alihkan kebeberapa pilihan kota internet  yang pastinya mempunyai harga yang murah, kamu tinggal pilih saja kuota mana yang akan kamu pilih dan beli ("SEMOGA BERHASIL")

3. Cara Ketiga mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah

Untuk cara yang ketiga ini kamu harus terdaftar dulu di Paket kuota internet murah yang dialnya *363*822# , jika kamu pernah mendaftarkan paket kuota murah telkomsel ini kamu bisa mendaftarkannya lagi , jika belum kamu tidak bisa memakai cara ketiga ini.


Untuk kamu penikmat internet diata adalah cara mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah , semoga dengan ketiga cara ini kamu bisa mendapatkan harga kuota murah . selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Kuota internet memang sangat dibutuhkan sehari hari bahkan dengan perkembangan teknologi jaman sekarang internet itu sudah menggunakan jaringan 4G yang pastinya akan membuat penelusuran dan berselancar di internet menjadi lebih cepat dan akan menghabiskan kuota yang cepat juga . semoga dengan cara mendaftarkan paket kuota internet telkomsel murah ini bisa bermanfaat . jangan lupa ikuti blognya gunawan . Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini (Guanawan)



0 Response to "Cara Mendaftarkan Paket Kuota Telkomsel Murah Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel