Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN"

Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN"


Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN"
Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN"


Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN" , Guanawan euy mendapat informasi ini web kompastekno, samsung mempunyai ponsel Tekuk keren , liat aja dari layarnya yang bisa ditekuk juga mempunyai bodi yang sangat tipis . " KEREN KAN"

Bisa dibilang, ponsel layar tekuk Samsung menjadi yang paling ramai dirumorkan beberapa beberapa tahun belakangan. Samsung masih mengejar ambisi untuk menjadi vendor pertama yang meluncurkan inovasi tersebut. Kabarnya, detil informasi soal smartphone yang akan mengusung lini Galaxy F itu, bakal diumumkan di ajang Samsung Developer Conference, 28 November mendatang.

Namun seperti biasa, beberapa bocoran lebih dulu meramaikan ranah maya sebelum peresmian. Paling baru, ponsel layar lipat Samsung disebut tidak akan dilindungi Gorilla Glass, yang umum melindungi layar smartphone dari goresan atau benturan dengan benda tumpul. Absennya Gorilla Glass dikarenakan beberapa alasan, termasuk keterbatasan teknologi.

Dengan demikian, Corning akan melewatkan kesempatan untuk ikut mencetak sejarah ponsel lipat pertama dunia bersama Samsung.

Meski begitu, Corning dikabarkan mulai mengembangkan pelindung untuk memenuhi kebutuhan produksi layar tekuk, yang diramalkan akan ditelurkan beberapa vendor, seperti Oppo, LG, dan Huawei. Belum ada penjelasan resmi dari Samsung mengenai hal ini. Namun gosipnya, ponsel lipat Samsung atau Galaxy F, akan diluncurkan tahun depan. Sebab beberapa vendor juga mendeklarasikam tengah menyiapkan produk yang sama.

1 Response to "Samsung Mempunyai Ponsel Tekuk " KEREN""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel