4 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

4 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

4 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal
4 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

 

 internet saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat. Internet tidak hanya menyediakan informasi namun juga ladang uang bagi mereka yang sudah mengetahui caranya.

Ya, cara mendapatkan uang dari internet ini bukan hal yang baru memang. Namun hanya sedikit saja yang mengetahuinya. Beberapa di antara sangat menjanjikan dan lebih dari sekadar untuk uang jajan. Bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan tetap.

Jika Anda penasaran, kali ini kita akan membahas lebih dalam pekerjaan apa saja yang menggiurkan di internet. Lengkap dengan cara mendapatkan uang dari internet terbaru bahkan tanpa modal bagi pemula. Penasaran? Berikut ulasannya.
Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula.


Bagi Anda yang memang masih pemula dan belum mengetahui cara mendapatkan uang dari internet, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik. Tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan sangat dimanjakan meskipun sebagai pemula.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula:

Blogging

Jangan pernah meremehkan Blog. Dengan Blogging, Anda bisa meraup keuntungan yang lumayan. Ini bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Dengan menyediakan konten berharga secara reguler, Anda menarik prospek terhadap seseorang yang berpikiran tertarik dengan informasi dan produk yang terkai dengan niche Anda.

Anda telah menyediakan konten gratis yang berguna. Mereka datang untuk mengetahui, menyukai, dan mempercayai tulisan Anda. 

Mendapatkan Uang di Internet dari Survei Online


Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Survey Online
Survei Online Jadi Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet

Pernah mengisi sebuah survei? Melakukan pengisian survei yang satu ini  sedikit berbeda dengan yang pernah Anda lakukan, termasuk mengisi survei semasa kuliah dulu. Sebab Anda akan mendapatkan uang dengan ikutan survei online.

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mengisi survei-survei yang ingin diisi. Setelah itu, ada poin sebagai reward karena Anda telah menyelesaikan survei online tersebut. Poin-poin yang Anda kumpulkan ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Cocok bukan buat jadi kerja sampingan?

Berminat untuk berpartisipasi dalam survei online? Anda bisa mendaftarkan diri ke beberapa situs survei online yang dijamin memberikan bayaran, seperti ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixsense, OpinionWorld, GlobalTestMarket, Mobrog, dan SurveyOn. Penting bagi Anda mengetahui aturan-aturan yang berlaku di situs-situs survei online tersebut. 

Social Media Evaluator Jadi Pilihan Kerja Sampingan


Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Social Media Evaluator
Mendapatkan Uang dengan Menjadi Social Media Evaluator Memberi Hasil yang Cukup Besar

Serupa dengan survei online, tapi menjadi social media evaluator akan sedikit berbeda pengalamannya. Dengan menjadi social media evaluator, Anda diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan-iklan atau ads yang tayang di media sosial.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda diminta kesediaan waktunya selama 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, Anda dikirimi 20 iklan setiap harinya. Setiap iklannya ada pertanyaan yang harus Anda jawab dan harus selesai dalam satu hari.

Jika berhasil menyelesaikan tugas tersebut, Anda akan mendapatkan uang US$5 yang kalau dirupiahkan mengikuti kurs sekarang kira-kira menjadi Rp65 ribu. Itu berarti dalam sebulan Anda bisa mendapatkan uang  Rp1.950.000 dengan menjadi social media evaluator.

Buat Artikel SEO Friendly yang Populer di Internet


Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Artikel SEO Friendly
Tanpa Artikel atau Content, Website Tidak Menarik. Tentu Ini Bisa Jadi Peluang

Tahukah Anda beberapa situs atau website bisa begitu populer dikarenakan adanya artikel atau content? Bukan sembarang artikel yang buat situs online dilihat banyak pengunjung, melainkan artikel yang SEO friendly yang memicu terjadinya peningkatan traffic kunjungan.

Perlu Anda tahu pada era digital yang kian pesat saat ini banyak perusahaan atau individu yang ingin punya situs sendiri. Selain menonjolkan visualisasi yang bagus, mereka juga membutuhkan artikel untuk mengisi situs mereka dengan tujuan mendatangkan traffic. Sudah tentu situs atau website dengan traffic tinggi selalu muncul di halaman pertama Google.

Bagi Anda yang punya bakat, gemar, dan mampu menulis, membuat artikel SEO friendly bisa jadi pilihan untuk mendapatkan uang di internet. Harga artikel SEO friendly bervariasi. Mulai dari Rp50.000 per artikel untuk 600 kata hingga Rp100.000 per artikel. Rata-rata perusahaan asing mau membayar mahal ketimbang perusahaan lokal.

Untuk memahami bagaimana membuat artikel SEO friendly, Anda bisa cari tahu di blog-blog situs yoast.com, kissmetrics.com, atau dengan menelusuri di Google. Kalau berminat mendapatkan uang dari buat artikel SEO friendly, Anda bisa ambil proyek-proyek freelance di Freelancer.co.id, Upwork.com, Guru.com, Projects.co.id, dan Sribulancer.com.



 

0 Response to "4 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel